Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 05 Desember 2011

Allegri Soal Masa Depan dan Pemain-pemain Milan

Milan - Massimiliano Allegri kembali menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di AC Milan. Allenatoreberusia 44 tahun ini juga mengungkapkan bagaimana dia menghadapi para pemainnya.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada penghujung musim ini, masa depan Allegri memang berulang kali dispekulasikan. Namun, dia kembali menegaskan bahwa posisinya di kursi pelatih Il Diavolo Rossoaman.

"Saya tidak berpikir ada masalah dengan perpanjangan kontrak saya karena semuanya baik-baik saja dengan Presiden Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Saya akan tetap di Milan, kecuali ada kejutan, dan saya berterima kasih kepada klub atas kesempatan ini," jelas Allegri diFootball Italia.

Saat ditanya soal prioritas Milan musim ini, tampaknya Allegri lebih mengutamakan kompetisi domestik, meski tetap ingin meraih prestasi di level Eropa.

"Liga Champions adalah salah satu tujuan kami, tapi kami baru akan menyeriusinya pada bulan Februari. Sebelum itu, kami akan memberikan usaha maksimal kami di Seri A," kata mantan pelatih Cagliari ini.

Allegri sukses mempersembahkan scudetto di musim perdananya menangani klub besar. Dia juga mampu meredam ego bintang-bintang Rossoneri dan menyulapnya menjadi kolektivitas tim.

"Para pemain benar-benar membantu saya soal itu karena mereka selalu memberi respons yang tepat saat menghadapi masalah atau dicadangkan. Tentu saja, bisa dipahami kalau mereka sedikit marah, tapi itu cuma sebentar," ungkap Allegri.

"Apakah sebagian dari mereka terlalu banyak berpesta? Well, mereka masih muda dan kita tak bisa berharap mereka akan di rumah sepanjang waktu. Mereka bisa bersenang-senang, tapi yang penting adalah melakukannya secara bijaksana," imbuhnya.

"Mereka adalah profesional dan harus berperilaku seperti itu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar