Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 05 Desember 2011

Ibrahimovic Tak Butuh Bola Emas

Milan - Zlatan Ibrahimovic sering masuk daftar nominasi besar pemain terbaik Eropa atau dunia, tapi tak pernah memenanginya. Ia pun merasa tidak memerlukan Bola Emas untuk menunjukkan betapa hebatnya dia.

Belum lama ini sudah mengerucut kondidat pemenang predikat FIFA Ballon d'Or tahun 2011, yaitu Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Cristiano Ronaldo.

Ibrahimovic, yang pernah tiga kali menjadi pemain asing terbaik di Italia, dua kali pemain terbaik Seri A, serta dua kali masuk UEFA Team of the Year, tidak mengindikasikan kekecewaan tak pernah menyabet penghargaan individual diatas.

"Dalam pikiranku, akulah yang paling kuat di antara mereka semua," cetus bomber Swedia itu kepada Telefoot yang dilansir Football Italia.

"Aku tidak butuh sebuah Golden Ball untuk menunjukkan bahwa aku adalah nomor satu," sambungnya.

Tentang kandidat pemain terbaik dunia tahun ini, penyerang klub AC Milan itu mengisyaratkan dukungan pada Messi. Ia pernah berduet dengan bintang internasional Argentina itu sewaktu membela Barcelona di musim 2009/2010.

"Messi pemain yang sangat kuat. Aku harap dia terus seperti itu. Dia masih sangat muda tapi dia sudah memenangi hampir semua yang bisa dimenangi di olahraga ini," simpul Ibrahimovic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar