Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 05 Desember 2011

Asyik, Besok Andik Mulai Gabung Persebaya Lagi

Surabaya (beritajatim.com) - Setelah mati-matian membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 di ajang SEA Games, tenaga Andik Vermansyah nampak terkuras habis. Untuk itu, Andik meminta dispensasi ke manajemen dan tim pelatih Persebaya untuk menambah jatah liburnya. Andik rencananya baru bergabung dengan tim, Selasa (6
/12/2011) besok.

Sejatinya, tim mulai berlatih kembali, Senin (5/12/2011) hari ini. Ini adalah latihan perdana setelah Persebaya menjalani tur Sumatera lawan PSMS dan Persiraja. Dari dua pertandingan itu, tim asuhan Divaldo Alves memetik hasil satu menang dan sekali kalah.

Meski latihan sudah digelar Senin, tapi Andik Vermansyah dipastikan belum merapat ke tim. "Selasa, Mas," kata Andik kepada beritajatim.com.

Menurut Andik, dia sengaja meminta libur sedikit lebih lama karena dia ingin beristirahat dan berkumpul bersama keluarganya. Apalagi setelah bermain untuk Garuda Muda, Andik dipanggil ke Timnas Seelction untuk laga persahabatan lawan LA Galaxy.

"Masih ingin libur dulu, Mas. Karena kemarin, saat puasa, yang lain libur, aku baru memulai seleksi di Timnas," ucapnya.

Praktis kondisi itu membuat Andik belum bisa menikmati waktu liburnya secara total. Meski meminta tengang waktu libur lebih banyak, tapi Andik tetap menjaga kondisinya dengan rutin fitnes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar