Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 05 Desember 2011

We're Back Again !!!

Surabaya - Udah lama gak pernah posting lagi bikin kangen buat posting disini lagi, sudah banyak hal yg kita lewatkan selama blog ini vakum, banyak peristiwa yg mestinya dipost di blog ini seperti acara Olahraga paling bergengsi se -Asia Tenggara kemarin dan tentunya Final Sea Games cabang sepak bola yg sekali lagi kita dibuat sakit hati oleh tetangga sebelah dgn cara yg menyakitkan pula, Penalty Shoot-Out!

Kita sudah haus secara gelar dan juga titel bergengsi selama 20 tahun lamanya setelah kali terakhir pada tahun 1991 kita meraih emas cabang sepak bola lewat generasi emasnya, Ricky Yacobi, Aji Santoso dan kawan-kawan, tapi kali ini kembali kita gagal dan gagal lagi. Namun yg menyesakkan tentu kita kembali kalah oleh rival abadi kita, seteru abadi kita, Malaysia. Kita tentunya masih ingat setahun lalu bagaimana Timnas Senior kita dipecundangi Malaysia di Bukit Jalil meski kita berhasil menang di kandang, dan kali ini, bermain di depan para Suporter kita, di tanah tempat kita biasa bermain, kita dipecundangi kembali oleh tim Harimau Malaya ini.

Namun kalau kita hanya melihat dari sisi negatifnya saja, tentu kalau diingat yg ada hanya rasa sakit hati saja. Tapi kalau kita melihat dari sisi positif, tentu lebih banyak sisi positifnya, bagaimana tidak, Timnas kita bermain dgn permainan menyerang dan bermain terbuka, bagaimana melihat agresifitas tim kita yg luar biasa juga ketenangan pemain bertahan dalam menghalau serangan lawan dan juga bagaimana lini tengah kita telah berhasil menyeimbangkan permainan, dan hanya satu yg menggagalkan kita sekali lagi, faktor keberuntungan!

Andik Vermansyah! Patrich Wanggai! Okto Maniani! Abdulrahman! Egi Melgiansyah! Kurnia Meiga! Dan tentunya, Tiboooooo! Alhamdulillah, itu saja kata yg bisa kita ucapkan, bagaimana tidak, kita berhasil meregenerasi skuad Senior kita yg mulai melambat macam Bepe, Gonzales, dan bang Firman, mereka sudah cukup, cukup lambat untuk sebuah Tim Nasional!

Kini kita hanya bisa bersyukur, mereka para punggawa Timnas U-23 telah siap untuk mengisi posisi para Senior dan bersyukur juga mereka telah siap untuk menjadi pemain profesional!

Sekian ^^



Sabil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar