Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 31 Mei 2011

Masa Depan Cassano di Milan Dispekulasikan Lagi

Milan - Antonio Cassano kembali dispekulasikan hijrah dari AC Milan. Itu terjadi seiring pernyataan dari Pelatih Italia Cesare Prandelli.

Prandelli menegaskan, para pemain yang akan ia panggil masuk ke timnas mesti tampil rutin bersama klub mereka masing-masing.

"Dari bulan Agustus, para individu yang tidak sering-sering tampil akan sulit masuk timnas Italia," ujar Prandelli seperti dikutip Football Italia.

"Cassano mungkin harus mulai menggunakan sikutnya untuk menemukan ruang di tim Milan. Secara umum para pemain bisa kehilangan kepercayaan dirinya jika tidak sering bermain," nilainya.

Cassano sejauh ini belum mendapat jaminan satu tempat inti di skuad Rossoneri karena adanya keberadaan Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alexandre Pato dan Pippo Inzaghi.

Walhasil, kenyataan itu ditambah adanya peringatan dari Prandelli pun membuat Cassano disebut-sebut akan pindah dari Milan musim panas ini, untuk mendapatkan tempat inti di klub lain.

Disebutkan, setidaknya ada dua klub yang mungkin menjadi tujuan Cassano jika benar-benar angkat kaki dari San Siro. Yang pertama adalah Fiorentina, seiring dengan berhembusnya kabar kalau sang pelatih Sinisa Mihajlovic berhasrat merekrut Cassano.

Napoli juga bisa menjadi opsi lain untuknya, terutama jika Milan benar-benar sukses memboyong Marek Hamsik.




( krs / din )

1 komentar: