Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Rabu, 18 Mei 2011

Galliani: Kaka Takkan Kembali ke Milan

Milan - Isu bahwa Kaka akan kembali ke Milan dibantah oleh Adriano Galliani. CEO Rossoneri itu juga berbicara soal potensi transfer Marco Boriello, Michael Essien, Mario Balotelli sampai Andrea Pirlo.

Dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport, Galliani menyebutkan beberapa nama top yang belakangan disebut-sebut akan diusung Milan di pasar pemain musim panas tahun ini.

Salah satunya adalah Kaka, yang mantan pemain kesayangan publik San Siro yang tidak cemerlang di Real Madrid. Walaupun sempat mengaku siap menarik kembali Kaka, tapi Galliani tidak yakin bisa melakukannya.

"Sayangnya Kaka takkan kembali. Alasannya adalah soal ekonomi," tukas tangan kanan Silvio Berlusconi itu.

Kemungkinan Kaka kembali ke Milan sebenarnya juga sudah tidak populer, menyusul "celetukan" sang ibunda yang mengatakan bahwa musim depan anaknya itu akan bermain di klub kota London. Chelsea diyakini klub yang dimaksud.

Selain Kaka, Galliani juga memberi komentar tentang beberapa pemain yang dihubung-hubungkan dengan timnya.

"Roma mungkin akan menebus Marco Boriello. Tapi sama sekali tidak benar bahwa kami sedang mendekati Cristiano Ronalo atau Michael Essien.

"Mario Balotelli ke Milan? Saya meragukan itu."

Untuk pemain-pemainnya saat ini, terutama yang akan habis kontraknya bulan depan seperti Clarence Seedorf, Andrea Pirlo, Alessandro Nesta, Pippo Inzaghi dan Massimo Ambrosini, Galliani berjanji akan segera membahasnya.

"Hari Senin saya rapat Lega Calcio. Jadi dari Selasa saya akan mulai berbicara dengan para pemain soal kontrak baru."


( a2s / nar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar