Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 31 Mei 2011

Berlusconi: Milan Tak Akan Beli Hamsik

Milan - AC Milan sempat santer dikabarkan akan mencoba membujuk Marek Hamsik datang ke San Siro. Namun peluang tersebut kini tertutup setelah Silvio Berlusconi menegaskan tak akan 'mengusik' Napoli.

Hamsik jadi salah satu nama yang diisukan bakal direkrut Milan pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri memang butuh gelandang tengah baru setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak Andrea Pirlo.

Milan bahkan diklaim sudah mengajukan penawaran resmi pada gelandang asal Slovakia itu. Dan peluang mendapatkan tandatangannya terbilan besar karena Hasik sendiri mengaku tersanjung dengan ketertarikan Milan.

Tapi Milan kini berbalik arah terkait upaya mendapatkan pesepakbola 23 tahun itu. Dalam sebuah acara di Napoli, Presiden Milan Silvio Berlusconi memastikan kalau klubnya tidak akan mengejar Hamsik.

"Saya berjanji kalau saya tidak akan mendatangkan Hamsik. Milan tidak akan mencuri simbol dari sebuah klub," ungkap Berluconi di Football Italia.

Milan sebelumnya juga dikabarkan tertarik pada Cesc Fabregas. Namun Beberapa hari lalu Adriano Galliani menyebut kalau harga kapten Arsenal itu terlalu mahal buat Rossoneri.

( din / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar