Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 13 Mei 2011

Galliani Tanggapi Gattuso, Seedorf, Ibrahimovic

Milan - Bos AC Milan Adriano Galliani memberi pernyataan terkait tiga pemainnya. Ia menasehati Gennaro Gattuso, berbaik-baik dengan Clarence Seedorf, dan menetapkan status Zlatan Ibrahimovic.

Tentang Gattuso, Galliani ikut merasa tidak enak dengan kejadian di Stadio Olimpico, ketika gelandang senior itu bergabung dengan suporter Milan menyanyikan lagu yang bernada mengejek Inter dan pelatihnya, Leonardo.

"Dia tahu apa yang saya katakan. Saya menasihati dia, tapi saya tak mau membicarakan hal-hal yang lain," tuturnya dilansir situs Corriere.it. "Saya sudah katakan bahwa Gattuso salah. Sudahi saja cerita ini, tak perlu dibuat susah."

Galliani juga mengomentari pernyataan Seedorf di media massa bahwa bahwa dirinya merasa tidak dihormati Milan karena belum ada kepastikan perpanjangan kontrak, sebagaimana pernah dijanjikan manajemen tim.

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Seedorf. Saya harap kami bisa bersepakat soal kontrak baru. Kami akan bertemu dalam beberapa hari ke depan, tapi saya tak mau berpura-pura bahwa kami akan mencapai kesepakatan. Saya berpikir, yang penting untuk Milan adalah fokus sampai kompetisi ini selesai."

Orang nomor dua di Milan setelah big boss Silvio Berlusconi itu juga menjawab pertanyaan seputar masa depan Ibrahimovic. Seperti diketahui, bomber Swedia itu berstatus pinjaman dari Barcelona. Klub Spanyol itu sejak awal memberi opsi penjualan pada Rossoneri seharga 24 juta euro di akhir musim.

Mengenai hal ini Galliani mengatakan bahwa Ibrahimovic "102% juga akan bertahan" di San Siro. Sampai dua pekan sebelum Seri A musim ini selesai, penyerang 29 tahun itu sudah mengemas 14 gol -- total 19 dari 33 pertandingan di semua kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar