Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 13 Mei 2011

Pirlo Setia Milan

Milan - Andrea Pirlo hingga kini belum mendapat kepastian soal kontraknya dan santer dikabarkan bakal menyeberang ke Juventus. Dalam kondisi seperti itu sang gelandang masih menyatakan kesetiaan untuk bertahan di San Siro.

"Itu tidak benar soal Juventus. Jika benar saya sudah menandatangani (kontrak) dengan Juventus lalu kenapa saya butuh melakukan pembicaraan dengan Milan. Saya akan menghabiskan 10 musim lagi di Milan," tegas Pirlo di Corriere dello Sera.

Masa depan Pirlo di Milan jadi spekulasi menyusul kontraknya yang habis di musim panas ini. Ditambah cedera yang membuatnya jarang bermain di musim ini, pesepakbola internasional Italia itu kemudian ramai diberitakan bakal gabung Juventus musim depan.

Adriano Galliani pada Kamis (12/5/2011) waktu Italia kemarin dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Pirlo, termasuk Clarence Seedorf, terkait kontrak baru mereka. Namun hingga kini belum ada kabar soal hasil pembicaraan tersebut.

"Saya akan bebicara dengan Wakil Presiden Adriano Galliani dalam beberapa hari dan kami akan membuat keputusan. Bagaimana pun, kedua pihak harus sepakat. Jika ada kondisi bagus yang tercipta dan jika mereka gembira maka saya akan senang bisa bertahan," lanjut Pirlo.

Nasib Pirlo berserta beberapa pemain senior lain hingga kini msih digantung Rossoneri. Meski dalam beberapa musim sukses yang didapat Milan tak bisa dilepaskan dari kontribusi pemain gaeknya, angin peremajaan sudah berhembus kuat di San Siro.

"Sekarang saatnya untuk klub memberi tahu kami apa niat mereka. Semua orang bebas membuat keputusannya sendiri. Jika tak ada lagi ruang buat pemain tua maka itu tak masalah. Tapi saya masih merasa muda, saya merasa kalau saya masih bisa bermain di level tertinggi untuk tiga hingga empat tahun. Karena itulah mengpa kontrak satu tahun jadi omong kosong," tuntas Pirlo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar