Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 14 Mei 2011

Van Bommel Berharap Terus di Milan

Milan - Mark Van Bommel datang ke AC Milan pada Januari silam untuk akhirnya memenangi Scudetto. Merasa nyaman, ia berharap bisa bermain lebih lama untuk Rossoneri.

Kontrak gelandang berusia 34 tahun ini bersama Milan memang singkat, hanya enam bulan saja. Sejauh ini, Van Bommel sudah bermain sebanyak 13 kali, dan baru dua di antaranya dia bermain sebagai pengganti.

Catatan tersebut terbilang lumayan. Van Bommel pun mengaku betah berada di klub barunya ini dan berharap petinggi klub mau memperpanjang kontraknya.

"Liga Italia adalah liga yang hebat dan sangat menghibur," ujar eks gelandang Bayern Munich ini seperti dilansir AFP.

"Saya merasa senang berada di Milan, tapi semuanya bukan tergantung kepada saya. Jika mereka meminta saya untuk bertahan, saya tak tahu bagaimana caranya berkata tidak," akunya.

Kendati sudah bisa beradaptasi dengan permainan di Italia dan juga taktik Massimiliano Allegri, kebiasaan lama Van Bommel belum hilang.

Namun, Ia masih kerap bermain kelewat agresif sehingga berujung dengan dirinya menerima kartu dari wasit. Sejauh ini, pria yang juga pernah bermain di PSV Eindhoven ini sudah menerima dua kartu merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar