Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 13 Mei 2011

Seedorf: Mana Kontrak Saya, Milan?

Milan - Tarik ulur mengenai masa depan Clarence Seedorf di AC Milan rupanya sudah membuat si pemain kesal. Seedorf lantas meminta ketegasan Rossoneri mengenai kelanjutan kariernya di sana.

Musim panas nanti kontrak Seedorf yang sudah berlangsung sejak 2002 akan berakhir. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Milan akan mengajak Seedorf berdiskusi soal kontrak barunya.

Alasannya adalah saat itu Milan masih berkonsentrasi memperebutkan scudetto dan kini setelah klub itu mendapatkannya, maka wajar Seedorf pun mempertanyakan keseriusan Milan untuk mempertahankannya.

Apalagi Seedorf sempat diisukan akan meneruskan kariernya di Brasil bersama klub lokal Corinthians.

"Klub meminta kami untuk menunggu sampai kami memenangi Scudetto dan itulah yang kami lakukan," aku Seedorf kepada Corriere dello Sport yang dilansir Football Italia.

"Kini kami ingin kepastian dan respek. Anda tidak ingin memperlakukan pemain klub Anda sendiri seperti ini," sambungnya.

"Pastinya saat ini i'm not feeling good. Hubungan saya dengan presiden Silvio Berlusconi jelas seperti apa namun wakil presiden Adriano Galliani yang akan menentukan semuanya," ucapnya lagi.

Seedorf tak sendirian karena ada nama Alesandro Nesta, Masimmo Ambrosini dan Andrea Pirlo yang masa depannya tengah digantung juga. Mereka memang sudah berumur namun kontribusinya untuk kesuksesan Milan mengakhiri tujuh musim puasa gelar di Seri A cukup besar.

"Setengah perjalanan karier saya dihabiskan di sini. Raporku bersama Milan tidak berubah dan juga cintaku. Mungkin kami butuh saling pengertian atas kebutuhan masing-masing," tutup gelandang berusia 35 tahun asal Belanda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar