Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 31 Mei 2011

Hamsik Santai Diisukan ke Milan

Napoli - Bintang internasional Slovakia Marek Hamsik sedang diisukan bakal dipinang AC Milan. Mengetahui dirinya dikait-kaitkan dengan klub top Italia itu, ia masih santai-santai saja.

"Rumor Milan cuma omong-omongan saja. Saat ini yang aku pikirkan adalah tim nasionalku, setelah itu liburan," cetus Hamsik, Selasa (31/5/2011), di sela-sela persiapan timnas Slovakia melawan Andorra di kualifikasi Euro 2012 hari Sabtu mendatang.

Hamsik, yang sudah empat tahun membela Napoli, disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang diingini pelatih Massimiliano Allegri untuk musim depan. Direksi Milan diyakini akan memperjuangkan keinginan Allegri karena perekrutan sang pelatih dipandang sebagai salah satu kunci sukses Rossoneri memenangi scudetto musim ini.

Namun, sejauh ini kabar tersebut memang masih bersifat gosip karena ketua Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengaku belum menerima proposal pembelian dari Milan. Sebaliknya, Milan pun masih membantah mengincar mantan pemain binaan Brescia itu.

"Aku pemain Napoli dan merasa senang telah memperbarui kontrak lima tahun dengan klub ini pada September tahun lalu," sambung Hamsik, dikutip dari Football Italia.

Napoli musim depan akan berlaga di Liga Champions berkat keberhasilannya menembus posisi tiga besar di Liga Italia musim ini.


( a2s / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar