Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Rabu, 18 Mei 2011

Allegri Serahkan Pembelian Pemain pada Berlusconi

Milan - Seorang pelatih sejatinya paling tahu pemain seperti apa yang dibutuhkan timnya. Usai mengantar AC Milan merebut Scudetto, Massimiliano Allegri menyerahkan urusan pembelian pemain pada Silvio Berluconi.

Allegri jadi salah satu pelatih paling beruntung di awal musim ini saat tiba di AC Milan. Sama sekali belum pernah membesut tim besar, dia dikontrak untuk bekerja di San Siro dengan bekal berupa Zlatan Ibrahimovic dan Robinho.

'Hadiah' buat Allegri tak berhenti sampai di situ. Pada musim dingin skuad besutan pelatih 43 tahun itu dapat tambahan tenaga berupa Antonio Cassano, Mark van Bommel hingga Urby Emanuelson.

Usai menjuarai Liga Italia, pekan lalu Berlusconi menegaskan kalau dia akan kembali melakukan investasi besar di klubnya. Tujuannya satu, mengantar Milan kembali berjaya di Liga Champions.

Sampai saat ini Milan sudah mendapatkan Philippe Mexes dan Taye Taiwo. Lalu siapa yang diinginkan Allegri untuk menambah kekuatan skuadnya musim depan? Karena musim ini sudah dapat pemain besar dari sang big boss, Allegri menyerahkan saja pilihan pemain yang akan dibeli pada Berlusconi.

"Karena sang presiden sangat baik memilih pemain besar di musim panas lalu, saya akan kembali menyerahkan kepadanya," sahut Allegri di Football Italia.

( din / mrp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar