Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 14 Mei 2011

Gattuso Hina Leonardo, Milan Minta Maaf

Milan - AC Milan mengeluarkan pernyataan resmi terkait hinaan yang dilontarkan Gennaro Gattuso pada Leonardo. Melalui wakil presidennya, Adriano Galliani, Rossoneri mengajukan permintaan maaf.

"Mewakili klub, saya meminta maaf pada Inter, Presiden Massimo Moratti dan Leonardo, orang yang saya cintai sebagai teman," ungkap Adriano Galliani di Football Italia.

Hinaan terhadap Leonardo dilontarkan Gattuso saat Milan merayakan sukses merengkuh Scudetto musim 2010/2011 usai mengimbangi AS Roma akhir pekan lalu. Saat itu sang gelandang menyanyikan koor bersama beberapa Milanisti yang berisi penghinaan pada Leonardo, mantan pelatih Milan yang kini membesut Inter Milan.

Usai kejadian tersebut ramai diberitakan media Italia, Gattuso mengaku siap bertanggung jawab atas tindakannya. Di sisi lain, Leonardo dan Massimo Moratti sempat meminta penjelasan terkait insiden tersebut.

"Rino sudah diperingatkan. Dia tahu apa yang saya katakan padanya, tapi saya tak suka mengungkap masalah personal dengan orang lain. Bagaimanapun, saya sudah katakan pada Gattuso kalau dia membuat kesalahan, jadi sekarang mari kita lupakan kejadian ini," simpul Galliani.


( din / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar