Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 13 Mei 2011

Mau Juara Eropa di Milan, Ibra Tolak City

Milan - Roberto Mancini sudah menanyakan ketersediaan Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer pada kubu AC Milan. Tapi karena Ibra punya target menjuarai Liga Champions bersama Rossoneri, pinangan The Citizens mentah.

Demikian diungkapkan agen pemain Mino Raiola dalam wawancaranya dengan Radio Radio dan dikutip Channel4. Mancini disebut Raiola sudah menanyakan langsung pada pihak Milan soal kemungkinan mentransaksikan Ibra.

Peluang mengangkut sang striker dari San Siro ke City of Manchester Stadium disebut Raiola bakal sulit terwujud. Soalnya pesepakbola asal Swedia itu masih berniat berseragam 'Merah Hitam' dan meraih trofi Liga Champions.

"Ibra bisa menambah kualitas Manchester City, tapi Roberto sudah berbicara dengan Wakil Presiden Adriano Galliani, bukan dengan saya. Saya pikir tak akan mudah untuk membawanya pergi dari Milan, terutama karena dia tak mau pergi. Dia ingin menjadi juara Eropa di Milan," papar Raiola.

Meski selalu menjadi juara liga di tiga kompetisi berbeda dalam delapan tahun terakhir, perburuan Ibra akan titel juara belum selesai. Itu karena dia belum pernah memenangi trofi Liga Champions.

Mantan pemain Ajax Amsterdam dan Juventus itu sudah dilego ke Barcelona saat Inter Milan jadi raja Eropa. Namun dengan Diavolo Rosso punya ambisi besar meraih trofi Liga Champions musim depan, bertahan di Milan bisa jadi merupakan opsi terbaik buat Ibra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar