Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 12 April 2011

Aji dan RD Calon Pelatih Timnas U-23

Surabaya (beritajatim.com) - Dua pelatih berbakat Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) dan Aji Santoso menjadi calon kuat pelatih Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games. Keduanya dipanggil Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) untuk memaparkan program, Kamis (14/4/2011) besok.

Kabar yang masuk ke redaksi beritajatim.com, Senin (11/4/2011) hari ini menyebut, Aji dan RD masuk menjadi salah satu kandidat pelatih Timnas U-23. Oleh sebab itu, keduanya diminta untuk memaparkan program mereka jika ditunjuk sebagai pelatih Timnas.

Ketika dikonfirmasi, Aji mengamini kabar itu. "Iya saya baru saja ditelepon salah orang Prima, tapi saya lupa namanya," kata Aji kepada beritajatim.com. Kabarnya, Komandan Satlak Prima, Tono Suratman sendiri yang meminta Aji datang ke kantor Kemenegpora, Kamis besok.

"Katanya undangan akan dikirim lewat fax. Kamis jam 11 siang saya diminta datang ke kantor Kemengpora," sambung eks kapten Timnas Indonesia dan Persebaya ini.

Tak hanya Aji, CEO Persebaya, Llano Mahardika juga mengamini hal ini. Llano mengatakan, dilihat dari kualitas, kedua pelatih ini sangat layak menjadi pelatih Timnas U-23. "Kalau lihat kinerja, mereka adalah dua pelatih lokal yang bagus," papar Llano.

Sebagai petinggi Persebaya, tentu Llano lebih mendukung Aji. "Aji memang pelatih muda yang bagus. tapi kita ditunggu hasil pertemuan degan Prima saja. Terlalu dini untuk spekulasi," tutup Llano.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar