Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 14 April 2011

Dekati Ganso Secara Ilegal, Milan-Inter Dilaporkan ke FIFA

Milan - Paulo Henrique Ganso jadi pemain yang belakangan diperebutkan AC Milan dan Inter Milan. Namun pendekatan yang dilakukan keduanya ternyata tak resmi, yang membuat Santos melapor ke FIFA.

Dengan usia yang masih 21 tahun dan punya skill sangat baik, Ganso telah menarik banyak minat klub-klub Eropa. Adalah duo Milan yang kemudian terang-terangan menyatakan berminat pada playmaker berpaspor Brasil itu.

Santos, klub yang dibela Ganso sejak tahun 2005, ternyata belum mau melepas aset berharganya itu. Dan karena pendekatan yang dilakukan oleh Rossoneri dan Neraazzurri dianggap menyalahi aturan, manajemen klub telah melaporkan dua raksasa Italia itu ke FIFA.

"Kami belum menerima penawaran apapun dari luar negeri. Kami sudah menginformasikan pada Milan dan Inter untuk menghentikan kontak yang dilakukan, yang terjadi dengan ilegal, karena Santos memiliki hak atas sang pemain dan kami sudah menginformasikan FIFA, CBF dan pihak liga," ungkap Presiden Santos, Luis Alvaro Ribeiro.

"Belum ada kontak, pernyataan tertarik, atau hubungan telepon kepada kami sebagai pemilik hak atas si pemain," tuntas Ribeiro seperti dikutip dari Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar