Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 14 April 2011

'Ronaldo? Tanya Berlusconi'

Milan - Cristiano Ronaldo ke AC Milan? Silvio Berlusconi menyebut, itu mungkin saja terjadi. Massimiliano Allegri pun menurut saja andai sang bos jadi mendatangkan bintang Real Madrid itu.

Dalam pendapat Berlusconi, untuk mendatangkan Ronaldo, Milan harus lebih dulu mendapatkan Scudetto. Jika gelar tersebut sudah diraih, mendatangkan satu atau dua pemain bintang bukan hal yang mustahil. Mereka tentu akan berminat pada Rossoneri.

"Kita boleh bermimpi dan terkadang itu menjadi kenyataan," ujar Berlusconi terkait visinya tersebut.

Pendapat tersebut pun disambut dengan kesetujuan oleh Allegri. Pemain sekaliber Ronaldo datang ke skuadnya adalah sebuah keuntungan tersendiri, jadi buat apa menolaknya?

Namun, ia enggan membahasnya lebih jauh. Urusan mendatangkan pemain seperti CR7 diserahkannya secara penuh kepada Berlusconi, termasuk masalah kecocokan Ronaldo dengan Zlatan Ibrahimovic.

"Saya tak meragukan bahwa Presiden menyukainya karena dia memang menyukai pemain-pemain berkualitas," ujar Allegri di Football Italia.

"Apakah secara efektif dia akan cocok dengan Ibra? Anda harus tanyakan itu kepada Berlusconi," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar