Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 14 April 2011

Nesta Tak Berharap Kontrak Mewah dari Milan

Milan - Sempat muncul kabar Alessandro Nesta berselisih dengan AC Milan terkait pembicaraan kontrak baru. Bek senior Italia itu membantah pernyataan tersebut dan menyatakan dirinya siap dapat deal yang tak mewah.

Kontrak Nesta bersama Milan akan habis di penghujung musim ini. Meski sempat diisukan bakal pensiun serta pulang ke Lazio, bek 35 tahun itu kemudian menyatakan akan bertahan paling tidak satu tahun lagi di San Siro.

Masalah yang kemudian muncul adalah soal kontraknya karena Milan ternyata tak bisa memberi bayaran mahal pada mantan bek timnas Italia itu. Football Italia menyebut kalau deal baru Nesta hanya akan bernilai 2,5 juta euro, berbeda jauh dari Philippe Mexes yang kabarnya sudah disodori 4,5 juta euro oleh Rossoneri mulai musim depan.

Terkait semua kabar tak sedap tersebut, Nesta dengan tegas membantahnya. Selain pembicaraan yang sama sekali belum dimulai, dia justru siap menerima jika harus mengalami penurunan nilai kontrak.

"Itu tidak benar kalau saya akan pensiun musim depan, dan tidak benar juga kalau saya berselisih dengan klub. Faktanya, saya bahkan sama sekali belum berbicara dengan klub," sahut Nesta pada Sky Sport Italia.

 "Saya menyadari kalau tahun demi tahun sudah terlalui dan saya tahu saya tak bisa mengharapkan uang sebanyak yang saya dapat sekarang," sambung Nesta.

Lebih lanjut Nesta juga mendukung peremajaan skuad di tubuh Milan. Kedatangan Mexes disebut Nesta akan menambah tangguh barisan belakang Diavolo Rosso mengingat mereka sudah memiliki Thiago Silva.

"Hanya ada sedikit keraguan apakah saya akan bertahan setahun lagi. Jelas kalau skuad perlu diremajakan dan perlahan pasukan tua akan terpinggirkan, tapi begitulah seharusnya. Milan bisa bersantai, karena Thiago Silva adalah bek tengah terbaik di dunia," tuntas Nesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar