Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 12 April 2011

Berlusconi Bicara Soal Scudetto & Ronaldo

Milan - Silvio Berlusconi berbicara soal peluang AC Milan merebut scudetto. Baginya jika itu dapat diraih, maka peluang mendapatkan Cristiano Ronaldo sepertinya bukan hal mustahil bagi Rossonerri.

Saat ini Milan masih berada di puncak klasemen Seri A dengan unggul dua poin atas Napoli di peringkat kedua dan lima poin dari Inter Milan di urutan kedua. Dengan Seri A menyisakan enam pekan lagi, peluang terbesar jadi scudetto ada di tangan Milan.

Jelas ini merupakan kabar gembira bagi Milanisti yang sudah menantikan gelar ini sejak musim 2003/2004. Ini menandakan bahwa pembelian besar-besaran yang dilakukan Berlusconi di awal dan pertengahan musim tidaklah sia-sia. Kedatangan pelatih Massimiliano Allegri pun membawa perubahan berarti bagi Milan.

"Milan adalah tim yang sudah keluar dari periode tak baik. Terima kasih kepada skuad besar yang telah kami persiapkan dan mempermudah kami mempersiapkan line up tim musim ini secara baik," sahut Berlusconi kepada Football Italia.

"Kami berada di puncak klasemen dan dikejar oleh Napoli, tim yang luar biasa. Tujuan kami adalah tetap berada di puncak klasemen pada akhir musim," sambungnya.

Selain soal misi scudetto, Berlusconi pun ternyata punya impian mendatangkan pemain termahal dunia Ronaldo ke San Siro. Meski harus merogoh kocek sangat dalam untuk memboyongnya, bagi Berlusconi itu tidak jadi persoalan karena dalam dunia sepakbola tidak ada yang tidak mungkin untuk diwujudkan.

"Kita boleh bermimpi dan terkadang itu menjadi kenyataan. Jika kami memenangi scudetto, musim depan kami bisa mendatangkan satu atau dua pemain besar. Peluang mendatangkan Ronaldo bukanlah mimpi karena pemain bisa memutuskan untuk meninggalkan klubnya," cetus dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar