Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 12 April 2011

Seedorf: Scudetto Dulu, Baru Bicara Kontrak

Milan - Clarence Seedorf ramai dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan di akhir musim ini. Soal spekulasi masa depannya, gelandang senior Belanda tersebut tak mau bicara dulu karena prioritasnya kini adalah merebut Scudetto.

Adalah Corinthians yang disebut-sebut akan menjadi klub baru Seedorf musim depan. Bukan sekadar isu, pesepakbola yang pernah memperkuat Inter Milan dan Real Madrid tersebut malah sudah mengonfirmasi pembicaraan tak resmi yang dia lakukan dengan klub Brasil itu.

Saat kembali ditanya wartawan soal spekulasi masa depannya, Seedorf enggan menjawab banyak. Usai mencetak gol yang memberi Milan kemenangan 2-1 atas Fiorentina, dia menyebut kalau prioritasnya kini adalah Scudetto.

Pembicaraan soal kontrak atau klub baru yang akan dibela akan menunggu hingga gelar juara benar-benar bisa diamankan.

"Saya sangat gembira. Sekarang saya 35 tahun dan tak mengalami cedera besar. Saya bisa menghadapi ini semua. Saya menunggu tawaran dari Milan dan ada juga yang lainnya," sahut Seedorf di Football Italia.

"Fokus saya adalah Scudetto, lalu setelahnya saya akan memikirkan masa depan," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar