Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 19 Maret 2011

Bonek Berkunjung ke Markas Pasoepati

  Sabtu, 19 Maret 2011 10:40:35 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan

Jember (beritajatim.com) - Sejumlah suporter Persebaya 1927, Bonek, menyambangi markas Pasoepati, suporter Solo. Bersatu menyiapkan sambutan untuk para Bonek yang ke Jogjakarta.
Hamim Gimbal, dirijen Bonek, mengatakan, pihaknya dan Pasoepati akan menyambut rombongan dari Surabaya yang melalui Solo, Sabtu (18/3/2011). "Kami bersama kawan-kawan Pasoepati dan warga akan menyambut teman-teman Bonek yang naik Kereta Pasundan pukul 11.30 dan Gaya Baru pukul 14.00," katanya via ponsel kepada beritajatim.com.
Rencananya, perwakilan Bonek, Pasoepati, dan warga setempat akan berdiri di tepi rel. Hamim berharap, para Bonek tidak berbuat anarkis. "Yang sudah lewat Solo kemarin aman-aman saja. Tidak ada pelemparan sama sekali," katanya.
Persebaya 1927 akan bertanding melawan Real Mataram dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesia, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (20/3/2011). Kendati sudah diimbau untuk tidak datang, diperkirakan ribuan Bonek tetap meluncur ke Jogjakarta.
Sempat ada kekhawatiran kedatangan rombongan besar Bonek yang melewati Solo dengan kereta api akan memicu kerusuhan. Pasalnya, beberapa kali Bonek melewati Solo, selalu terjadi perang batu dengan warga sekitar. Namun, sejauh ini belum ada kabar kerusuhan terkait rombongan besar Bonek yang melalui jalur selatan menuju Jogja. [wir]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar