Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 17 Maret 2011

Ke Jogja, Bonek Minta Pengamanan Polisi


Jelang Real Mataram vs Persebaya 1927
Ke Jogja, Bonek Minta Pengamanan Polisi
 
Kamis, 17 Maret 2011 17:34:56 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo

Surabaya (beritajatim.com) - Menjelang laga lawatan Persebaya 1927 ke Jogjakarta melawan Real Mataram pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia, Bonekmania meminta pengamanan Polrestabes Surabaya sepanjang perjalanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pihak Bonek yang diwakili Ketua Yayasan Suporter Surabaya (YSS), Imron, datang bersama perwakilan Persebaya 1927, Syamsudin serta beberapa perwakilan Pemkot Surabaya dari Dispora dan Bakesbanglinmas.

Ditemui langsung Kapolrestabes Surabaya, Kombes Coki Manurung, permintaan Bonek tersebut belum memberikan keputusan. Pasalnya, Kapolrestabes saat dikonfirmasi usai pertemuan, mengaku pihak Bonek belum memberikan gambaran detil mengenai rencana keberangkatan suporter saat ke Jogjakarta itu.

"Kita tidak melarang, tapi kita ingin tahu berapa jumlah Bonek yang berangkat dan naik apa. Setelah itu, silahkan mereka melapor ke kami kembali," kata Coki di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (17/3/2011) sore.

Maklum saja, lanjut Coki, hal ini juga terkait PT KAI yang sampai saat ini belum memberikan ijin kepada Bonek untuk berangkat menggunakan jasa kereta api. Selain itu, jika menyewa bus, kabarnya awak bus pun juga mengaku khawatir. [kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar