Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 17 Maret 2011

Inzaghi Ingin Kembali Bulan Depan

Milan - Filippo Inzaghi berharap bisa kembali merumput pada bulan April mendatang. Striker veteran itu ingin membantu perjuangan AC Milan merebut scudetto.
Inzaghi mengalami cedera lutut serius pada awal musim ini. Akibat cedera tersebut, dia dikhawatirkan akan absen hingga akhir musim.

Meski demikian, Inzaghi berharap dirinya bisa pulih lebih cepat dari prediksi semula. Dia bertekad ambil bagian dalam perjuangan Rossoneri memburu scudetto.
"Saya baik-baik saja. Lutut saya sudah lebih baik. Saya berharap bisa kembali ke lapangan bulan depan," ungkap Inzaghi, seperti dikutip Football-Italia.
"Saya punya keinginan yang besar untuk bermain dan memberikan kontribusi saya demi scudetto, tapi saya hanya akan kembali kalau saya sudah pulih 100 persen. Saya tak ingin buru-buru kembali kalau saya belum lebih baik," sambung eks striker Juventus ini.

"Saya ingin kembali dan sama dengan Inzaghi yang sebelumnya," lugasnya.

Dengan usia yang sudah 37 tahun, Inzaghi mengaku belum tahu kapan akan pensiun. Selepas gantung sepatu, dia tak menutup kemungkinan untuk menjajal dunia kepelatihan.

"Saya masih punya hasrat yang besar untuk bermain. Saya tak tahu kalau suatu hari saya jadi pelatih. Saya bisa, tapi saya khawatir saya akan sering marah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar