Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 17 Maret 2011

'Nyonya Tua' Memang Minati Pirlo

Milan - Gosip Andrea Pirlo bakal ke Juventus musim depan tampaknya bukan sekadar isapan jempol. The Old Lady diklaim sudah menawarkan kontrak kepada gelandang AC Milan itu.

Kontrak Pirlo niscaya akan berakhir musim panas ini dan Milan sebagai pemilik sahnya sudah menolak permintaan Pirlo akan kontrak baru senilai 5 juta euro per musimnya. Dengan umur Pirlo yang menginjak 32 tahun, jelas nilai itu terlalu besar.

Maka muncullah rumor jika Pirlo akan merapat ke Turin mengingat Juve memang butuh sosok playmaker saat ini. Apalagi durasi peminjaman Alberto Aquilani akan usai akhir musim ini dan Bianconerri mengaku tak mampu membayar banderol 16 juta euro yang diinginkan Liverpool.

Seperti dilansir La Stampa, manajer umum Juve Beppe Marotta sudah melayangkan permintaan resmi kepada Rossonerri untuk mengeluarkan Pirlo dari San Siro. Diperkirakan 'Hitam Putih' hanya harus merogoh kocek sedalam 5 juta euro dengan nilai kontrak 3,5 juta euro per musim.

Pirlo yang jadi andalan lini tengah Milan dalam delapan musim terakhir memang musim ini menurun penampilannya seiring bertambahnya umur dan rentan cedera.

Sejak pertengahan Desember ia sudah tidak bermain akibat cedera hamstring. Musim ini ia baru tampil 10 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang satu gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar