Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 17 Maret 2011

Jadwal Derby Milan Dimajukan

Roma - Derby Della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan dimajukan jadwalnya. Pertandingan yang disebut-sebut akan menentukan peraih Scudetto itu bakal dihelat pada 2 April.

Laga kedua antara Milan vs Inter sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada hari Minggu 3 April waktu Italia. Namun pihak Lega Calcio pada Rabu (16/3/2011) kemarin memutuskan untuk memajukan laga tersebut ke hari Sabtu (2/4/2011).

Tak disebutkan secara mendetil apa penyebab dimajukannya big match tersebut. Namun seperti dikutip dari Football Italia, beberapa laga di pekan 31 dan 32 Seri A juga mengalami perbuahan jadwal.

Derby Della Madonnina itu disebut-sebut akan menjadi penentu siapa yang nantinya akan menjadi juara Liga Italia musim 2010/2011. Saat ini Rossoneri masih berdiri di puncak klasemen dengan keunggulan lima angka atas Nerazzurri.

Pada pertemuan pertama di pertengahan November lalu Milan berhasil mengungguli saudara sekotanya dengan skor tipis 1-0. Namun Zlatan Ibrahimovic yang menjadi penentu kemenangan Diavolo Rosso dengan eksekusi penaltinya tak akan bisa bermain dalam laga kedua karena sanksi larangan bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar