Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 23 Oktober 2010

Galliani Sempat Takut Milan Digunduli Madrid

Milan - AC Milan menelan kekalahan 0-2 saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Melihat dominasi Los Merengues di awal laga, Andriano Galliani sempat khawatir bakal Rossoneri kalah lima sampai enam gol.

Melawat ke Santiago Bernabeu, Milan tak berkutik saat menghadapi penguasaan bola dan permainan cepat yang diperagakan Madrid. Banyak ditekan, anak didik Masiimilliano Allegri tunduk dengan dua gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan Los Merengues yang datang hanya dalam kurun dua menit melalui Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil ternyata sempat membuat was-was Galliani. Wakil Presiden Milan itu khawatir kalau Andrea Pirlo cs akan terpukul dan kemudian kemasukan lebih banyak gol.

"Jangan terlalu dramatis soal kekalahan tersebut, tapi di menit-menit pertama mereka (Madrid) mengejutkan saya. Kami kemasukan dua gol dalam dua menit dan saya takut itu  bisa berakhir dengan 5-0 atau 6-0," sahut Galliani di Football Italia.

Kekalahan atsas Madrid membuat peluang Milan untuk lolos ke babak selanjutnya dapat ancaman karena kini nilainya sama dengan Ajax Amsterdam yang duduk di posisi tiga. Namun Galliani menyimpan keyakinan kalau hasil terbaik akan didapat timnya mengingat kompetisi masih panjang.

"Bagaimanapun, kami maih duduk di posisi dua di Seri A dan Liga Champions. Musim ini masih panjang. Yang terpenting adalah menjadi yang pertama pada 22 Mei."

"Tentu saja performa kami di Madrid bukan yang terbaik, tapi kebobolan oleh dua gol yang tak biasa dan kami punya kesempatan untuk menebusnya dalam waktu dua pekan," tuntas Galliani merujuk pada pertemuan berikutnya di San Siro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar