Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 26 Oktober 2010

Peserta Liga Primer Indonesia

LPI akan digelar 8 Januari 2011 dan diikuti 17 klub peserta.
Oleh Agung Harsya
24 Okt 2010 11:52:00

Pihak pengelola Liga Primer Indonesia (LPI) menggelar acara peluncuran di Semarang, Minggu (24/10) siang ini, untuk mengumumkan klub peserta dan jadwal dimulainya kompetisi.

Dalam paparan yang disampaikan dalam peluncuran tersebut, sejumlah 17 klub peserta siap mengikuti kompetisi, yakni:

1. Arema
2. Bali FC
3. Batavia FC
4. Bogor Raya FC
5. Jakarta FC
6. Manado United
7. Maung Bandung Raya
8. Medan Chiefs
9. Persebaya Surabaya
10. Persema Malang
11. Persibo Bojonegoro
12. Persis Solo
13. PSM Makassar
14. PSMS Medan
15. PSPS Pekanbaru
16. Semarang United
17. Semen Padang

Dari daftar tersebut terdapat beberapa nama klub yang juga mengikuti kompetisi di bawah payung PSSI, antara lain seperti Arema, Persebaya, Persema, Persibo, Persis, PSM, PSMS, PSPS, dan Semen Padang. Seperti diketahui, PSSI mengancam akan memberi tindakan tegas bagi klub yang berada di bawah induk organisasinya jika kedapatan tampil pula di kompetisi di luar lingkungan organisasi.

Dalam paparan penggagas Arifin Panigoro dalam acara yang sama, LPI akan bergulir mulai 8 Januari 2011. Pramusim kompetisi akan digelar 22 November hingga 2 Desember mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar