Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 29 Oktober 2010

Nesta Ingin Tutup Karir di Milan

Milan - Alessandro Nesta tidak berminat untuk melanjutkan karirnya bersama klub lain. Defender veteran Italia tersebut menyatakan keinginannya untuk terus bersama AC Milan hingga pensiun nanti.

Setelah karirnya meroket bersama Lazio, Nesta diboyong ke San Siro tahun 2000. Bersama Il Diavolo Rosso, pemain yang kini berusia 34 tahun ini telah memberikan antara lain satu titel scudetto dan dua trofi Liga Champions.

Musim ini Nesta memasuki tahun kesembilan bersama Milan dan sudah tampil sebanyak 517 kali dengan sumbangan 11 gol. Seiring dengan usianya yang kian senja, pria kelahiran Roma tersebut mengaku tidak berminat untuk pindah.

"Masa depan saya? Saya akan menutup karir saya di Milan," cetus bek tengah yang turut mengantar Italia juara dunia 2006 itu di Tuttosport.

Milan berambisi untuk merebut capolista dari tangan Lazio. Namun untuk mencapainya Rossoneri harus mampu mengalahkan Juventus akhir pekan ini.

"Juventus? Saya suka mereka sekarang. Para direktur barunya sangat bagus. Sungguh menyenangkan bisa bermain menghadapi Alessandro Del Piero lagi," sambungnya.

Bintang Juve Milos Krasic akan absen di laga tersebut karena dijatuhi hukuman skorsing akibat melakukan aksi diving saat tampil di laga versu Bologna. Menurutnya pemain Serbia tersebut pantas menerima hukuman tersebut.

"Krasic? Peraturan tetaplan peraturan," tutup Nesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar