Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Rabu, 27 Oktober 2010

Piala Asia U-16 : Indonesia Kandaskan Tajikistan 4-1

Jakarta - Indonesia memetik kemenangan di laga kedua Piala Asia U-16. Menghadapi Tajikistan, 'Garuda Muda' memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1.

Ini merupakan kemenangan pertama Indonesia setelah pada pertandingan pertama dua hari lalu tunduk atas 0-3 atas Uzbekistan. Tiga poin dari laga ini mengantar Indonesia naik ke posisi dua klasemen Grup A dengan poin tiga.

Posisi teratas sementara dimiliki Uzbekistan dengan poin empat sementara Jordania dan Tajikistan masing-masing menempati tangga ketiga dan keempat. Indonesia butuh kemenangan di laga terakhir menghadapi Jordania untuk memastikan tiket ke babak perempatfinal.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Pakhtakor Stadium, Selasa (26/10/2010) waktu setempat, Indonesia mencetak gol pertamanya di menit 12. Tendangan jarak jauh Fakhri Rasyid gagal dihalau kiper Bahodur Shamsov untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Keunggulan satu gol tersebut bertahan hingga turun minum. Di babak kedua Indonesia langsung tampil ganas untuk bisa mencetak gol keduanya melalui Antoni Nugroho di menit 47.

Nugroho kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 59. Melakukan aksi individu dengan melewati tiga pemain lawan, tendangan rendahnya yang mengarah ke sudut bawah gawang mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Angga Putra melengkapi kemenangan Indonesia dengan gol yang dia buat di menit 71. Skor pun berubah menjadi 4-0.

Sementara gol tunggal Tajikistan datang dari Saidov saat pertandingan tersisa lima menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar