Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 28 Oktober 2010

Robinho: Milan Bisa Menangi Semuanya

Milan - AC Milan hingga kini masih dalam upaya menemukan bentuk permainan terbaiknya. Meski begitu, Robinho menyimpan optimisme tinggi akan skuadnya dan yakin kalau Rossoneri berpeluang memenangi semua gelar.

Duduk di posisi dua klasemen sementara tentunya bukan raihan buruk buat Milan. Untuk sementara mereka hanya tertinggal dua poin atas Lazio yang berada di posisi teratas.

Meski begitu penampilan Milan dianggap belum cukup meyakinkan dengan Massimilliano Allegri masih mencari formula terbaik buat skuadnya. Kekalahan 0-2 atas Real Madrid dan kemenangan susah payah atas Napoli meski cuma menghadapi 10 pemain lawan adalah buktinya.

Namun begitu Robinho menyimpan keyakinan besar kalau Rossoneri akan terus membaik. Dan jika bisa menjaga performa, maka peluang untuk memenangi banyak gelar terbuka lebar.

"Milan adalah tim yang hebat dan kami punya peluang untuk menang musim ini. Rasanya juga menyenangkan bermain di mana banyak orang Brasil meraih sukses. Kami menghormati semua tim dalam perebutan Scudetto, tapi jika Milan bekerja dengan baik, maka kami bisa memenangi seuanya," sahut Robinho.

Terkait pertemuan dengan Juventus akhir pekan ini, mantan pesepakbola Real Madrid dan Manchester City itu mengaku akan menjalani laga yang menyulitkan. Namun dengan kondisi mental saat ini yang sedang bagus dia yakin bisa meraih hasil maksimal.

"Kami tahu kalau kami adalah yang terkuat dan itu terjadi jika kami melakukan pekerjaan kami, kami akan berada di puncak"

"Sudah dijelaskan pada saya kalau ini pertandingan yang sangat penting, tapi saya pikir mental kami selalu ingin menang, selalu. Itu pertandingan yang sulit, tapi kami akan berusaha memberi yang terbaik," janji Robinho seperti diberitakan Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar