Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 29 Oktober 2010

Jelang Milan vs Juve : Rossoneri Bikin Perasaan Storari Campur-Aduk

Turin - Di satu sisi ia merasa berterima kasih, sementara di sisi lain ia ingin membantu timnya menang. Perasaan Marco Storari dibuat campur-aduk oleh AC Milan.

Sebelum pindah ke Juventus untuk menjadi deputi Gianluigi Buffon, Storari adalah salah satu kiper Milan. Pria 33 tahun itu mengaku bahwa Rossoneri telah berperan penting dalam karirnya. Seperti apa ceritanya?

Tahun 2007, Storari yang kala itu bermain untuk Messina tak diperpanjang kontraknya. Di tengah keadaan tak punya klub itulah Milan kemudian menggaetnya. Storari memang kemudian tak menjadi pilihan utama, dan lebih banyak dipinjamkan ke banyak klub, tapi hal itu tak mengubah rasa terima kasihnya pada Il Diavolo Rossi.

Akhir pekan ini Storari harus menghadapi tim yang dihormatinya itu. Tapi sebagai kiper utama Juve --menggantikan Buffon yang tengah cedera-- ia tentu lebih suka melihat timnya yang menang.

"Hari Sabtu nanti akan menjadi pertandingan yang penting untuk saya dan saya sangat bersemangat," ujarnya di Football Italia.

"Saya berutang banyak kepada Milan pada 2007 Messina melepas saya dan tak mudah untuk bangkit lagi."

"Milan percaya kepada saya dan saya tak pernah cukup berterima kasih kepada mereka karena telah mengubah hidup saya. Saya telah belajar banyak pada sebuah klub yang sangat terorganisir dan meraih banyak hal hebat."

"Rossoneri layaknya sebuah keluarga dan saya bahagia ketika berada di sana," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar