Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 23 Oktober 2010

Inilah Susunan Tim Persebaya Tandingan

Surabaya (beritajatim.com) - Bertempat di Gedung Balai Pemuda, Jumat (22/10/2010) siang ini, tim Persebaya Surabaya Tandingan di-launching. Dan inilah daftar pemain Persebaya yang diproyeksikan untuk Divisi Utama PSSI pimpinan Nurdin Halid. 
Bagaimana susunan pemain Persebaya pimpinan Wisnu Wardhana ini. Posisi kiper ditempati Aris Noviandi dan Aditya Fajar. Lini belakang diisi Rifat Arsyad, Fendi Taris, Dwi Santo Putra, Zulkan Arif, Rendi Suprianto, Rustanto Sri Wahono, Agusmanto, Imam Yuliyanto, Taufik Soleh, Khodari Amir, dan M Khusen.

Lini tengah bakal diisi antara lain La Umbu, Redi Redianto, Kuncoro, Hariyanto, Heri Kiswono, Arisadi, Dedi Eko, Alfi, Eri Budi, Sidiq Nurcahyono, Himawan, dan Munir Nurcahyo. Sedangkan lini depan ditempati oleh Solikhin, Sarwani, Agustian, Cornelis Kaimu, Syaiful Bachri, Wimba Sutan, dan Fandi Eko.

Persebaya di bawah pimpinan Wisnu Wardhana ini juga mengpntrak pemain asing. Para pemain itu adalah Orock Charles, Sackie Doe, dan Cassava.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar