Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 30 Oktober 2010

Jelang Milan vs Juve : Rossoneri & Bianconeri Diganggu Cedera

Milan - San Siro, Minggu (31/10/10) dinihari WIB akan memanggungkan partai seru antara AC Milan kontra Juventus. Sayangnya kedua tim ini diganggu badai cedera.

Milan saat ini berada di peringkat ketiga Seri A dengan dengan 17 poin, selisih dua poin dari Lazio di puncak. Sementara Juve di tangga kelima dengan 12 poin.

Poin penuh jelas dibidik kedua tim demi menjaga persaingan di papan atas terutama Milan dalam usaha mengejar posisi puncak. Namun jelang laga nanti malam, baik Milan maupun Juve dipusingkan dengan beberapa pemainnya yang cedera.

Dari kubu Il Diavolo Rosso, kehilangan Ronaldinho dan Thiago Silva jelas jadi kerugian besar mengingat mereka adalah pilar di lini pertahanan serta penyerangan.

Tak hanya mereka, pelatih Massimiliano Allegri pun tak bisa menurunkan Gianluca Zambrotta, Massimo Ambrosini, Oguchi Onyewu, Massimo Oddo dan Marek Jankulovski.

Alhasil Allegri pun diprediksi akan menurunkan trio Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato dan Robinho di lini depan demi mengejar kemenangan.

Juve pun setali tiga uang dengan Milan di mana mereka masih tak akan diperkuat beberapa pemain seperti Vincenzo Iaquinta, Zdenek Grygera, Davide Lanzafame, dan Armand Traore.

Kehilangan mungkin akan paling dirasakan pada Milos Krasic yang harus absen di dua laga akibat skorsing pasca aksi diving-nya kontra Bologna lalu. Namun The Old Lady sudah bisa kembali diperkuat Carvalho Amauri usai penyerang keturunan Brasil itu pulih dari cedera achilles.

Musim lalu Milan memenangi partai kandangnya ini, 15 Mei lalu, dengan skor 3-0 lewat gol-gol Luca Antonini dan dua gol Dinho.

Skuad Milan: Abbiati, Amelia, Antonini, Bonera, Montelongo, Nesta, Papastathopoulos, Yepes, Abate, Boateng, Flamini, Gattuso, Pirlo, Seedorf, Strasser, Ibrahimovic, Inzaghi, Pato, Robinho

Skuad Juve: Motta, Chiellini, Felipe Melo, Sissoko, Marchisio, Del Piero, Amauri, Aquilani, Quagliarella, Bonucci, Pepe, Martinez, De Ceglie, Storari, Costantino, Legrottaglie, Giandonato, Giannetti, Sorensen, Kirev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar