Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 26 Oktober 2010

Kecepatan Napoli Repotkan Milan

Naples - AC Milan sukses naik ke posisi dua klasemen usai menekuk Napoli 2-1. Kendati demikian, Rossoneri sempat kerepotan meladeni kecepatan Partenopei.

Kemenangan pertama di kandang Napoli sejak 1998 itu diwarnai dengan dua gol dari Robinho dan Zlatan Ibrahimovic. Napoli sendiri harus bermain dengan 10 orang setelah Michele Pazienza menerima dua kartu kuning.

Bagi Milan, kemenangan ini merupakan rekasi cepat setelah dibungkam Real Madrid di Liga Champions tengah pekan lalu. Massimiliano Allegri menyebut, laga Napoli memang berbeda dengan laga melawan Madrid. Tapi, Napoli memberikan perlawanan yang membuat skuadnya kerepotan.

"Skuad kami bermain dengan teknik yang bagus. Dibandingkan melawan Madrid, saya pikir kami bermain di pertandingan yang jauh berbeda," ujarnya seperti dilansir Sports Illustrated.

"Tak mudah melawan Napoli--mereka punya pemain dengan skill bagus dan berlari sangat kencang," paparnya.

Milan kini duduk di urutan dua klasemen dengan nilai 17, tertinggal dua angka dari Lazio yang ada di urutan pertama dan unggul dua angka atas Inter Milan yang ada di posisi ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar