Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 30 Oktober 2010

Jelang Milan vs Juventus : Aquilani: Waspadai Ibra

Turin - Alberto Aquilani melihat Zlatan Ibrahimovic adalah pemain AC Milan yang berbahaya. Namun gelandang Italia ini mengakui bahwa bukan hanya Ibra yang bisa menjadi ancaman bagi Juventus.

Aquilani saat ini sedang menikmati karirnya bersama Juventus. Gelandang berusia 26 tahun ini memang sedang menikmati masa peminjaman selama satu musim di Turin dari Liverpool.

Kini Juve sedang bersiap menghadapi Milan di San Siro, Sabtu (30/10/2010) malam nanti. Aquilani pun melihat Ibra yang akan menjadi ancaman terbesar bagi skuadnya dalam laga tersebut.

Namun, gelandang Italia ini melihat pemain Milan lainnya juga patut diwaspadai. "Paling berbahaya dan penting pemain saat ini adalah (Zlatan) Ibrahimovic," kata  Aquilani seperti dilansir Sky Sport.

"Masalahnya adalah mereka memiliki lebih dari satu (pemain tangguh). Mereka adalah tim yang memiliki pemain yang tangguh. Jika semua fit, akan sulit bagi tim lain," ungkapnya.

Namun, hal itu bukan alasan bagi Juve menjadi takut kepada Milan. "Kami adalah Juve dan kami masuk ke lapangan untuk menang. Di sepakbola Anda bisa menag atau kalah. yang terpenting adalah mencoba," tukas Aquilani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar