Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Minggu, 10 Oktober 2010

my first posting

hai, haha, tolong ada yg bisa bantu aku, bingung soalnya ini pengalaman pertama coba maen blog-blog an, hehe
blog ini aku buat pas pada waktu yg keren, tanggal 10 bulan 10, tahun 10, hebat kan !! (lebay ahh)
pertama-tama buat isi ini posting mungkin ak ingin perkenalin diriku yya, namaku mustofa sabila rusydi, biasa dipanggil sabil, lahir di surabaya, 9 maret 1995, sekarang sekolah di sma negeri 20 surabaya, suka sekali ma yg namanya sepak bola tergila-gila malahan. klo sepak bola paling suka ma ac milan, klo dalam negerinya karena saya di lahir kan di surabaya, tentu saya bondo dan nekat alias bonek pecinta persebaya, hehe
klo ma olahraga laen ak kurang suka, misalnya basket, ga seberapa suka aku, klo uda yg namanya timnas indonesia maen, hemm, ga bisa di ganggu gugat klo lg nnton, apalagi klo timnas cetak gol, bisa-bisa ak bengak bengok sama suaraku abis, kyak yg kmaren itu waktu timnas lawan uruguay, biarpun kalah 1-7, waktu boaz cetak gol, teriak2 ak kyak....., kyak apa yya, ga tau lah, pokoknya abis itu suaraku aga serak, hehe. meskipun timnas kalah, timnas tetep bisa ngambil pelajaran bagemana cara bermain sepak bola modern itu, bagaimana cara bertahan yg baik itu, melakukan serangan, memperagakan ball posession yg baik, dan di situ indonesia memang kalah kelas dan masih perlu belajar bnyak, look at this, edinson cavani yg seorang striker bisa berada di posisi mana saja, padahal dia seorang penyerang, berbeda dengan BP yg tua itu, dia cman ngendok di depan, tapi saya salut ma boaz yg bisa dengan tenang memasukan bola ke gawang waktu one on one dengan castillo (kiper uruguay),
saya jelaskan sekali lagi klo saya ini bonek mania sejati sampek matek, saya juga seorang milanisti sejati, denger2 kondisi persebaya sekarang sangat2 memprihatinkan pekk, dan saya akan bahas itu di post selanjutnya,
mungkin sekian first posting saya di blog saya ini, lagian besok UTS, aku harus belajar biar dapet nilai yg baik, oke, bye, see u in next post

do all things with love


23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar