Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 26 Oktober 2010

Persebaya Bertemu Arema di Pra Musim LPI?

Surabaya (beritajatim.com) - Pertandingan pra musim Liga Primer Indonesia (LPI) memang baru digulirkan bulan 10 November. Tapi kabar menyebutkan Persebaya surabaya yang didapuk sebagai tuan rumah akan satu grup dengan Arema Indonesia dan Persema Malang.

Menanggapi kabar itu, pihak Persebaya tidak mau banyak komentar. Direktur Utama PT Persebaya Indonesia (PTLI), Cholid Goromah, Senin (25/10/2010) mengaku belum mendapat kepastian dari konsorsium LPI.

Tapi ia punya cita-cita tersendir bila hal itu terrealisasi, yakni menyatukan suporter Persebaya, Bonek dan pendukung Arema, Aremania. "Kami menginginkan suasana baru di LPI. Suasana yang lebih profesional. Untuk itu kami berupaya menyatukan kedua belah suporter," ucap mantan asisten manajer Persebaya ini.

Sementara itu, untuk menyambut kompetisi pra musim ini nanti, pihak Persebaya bakal merapatkan barisan, Rabu (27/10/2010) mendatang. Mereka bakal mengadakan rapat soal persiapan menjadi satu dari tiga tuan rumah. Selain Surabaya, Makassar dan Medan juga ditunjuk.

"Ini sekaligus mensosialisasikan pra kompetisi LPI kepada pemain dan pelatih," jelas Cholid.

Mengenai rencana ini, pelatih Aji Santoso mengaku siap. "InsyaAllah tim ini sudah siap bila pra kompetisi dilakukan 10 November," kata mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar