Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 23 Oktober 2010

Milan Sudah Lama Inginkan Bale

Milan - AC Milan mengaku sudah lama memantau Gareth Bale. Namun Wakil Presiden Milan Adriano Galliani ini mengakui bahwa untuk memboyong Bale sekarang butuh dana yang besar.

Bale memang telah dikabarkan telah diminati oleh Milan, Inter dan Juventus. Performa pemain Tottenham Hotspur ini semakin memukau setelah mencetak hat trick ke gawang Inter Milan di lanjutan Liga Champions kemarin.   
 
Galliani pun mengakui bahwa Milan telah lama memantau Bale dan sempat tertarik meminang pemain asal Wales ini. "Saya selalu suka Bale, bahkan sejak dia bermain untuk Southampton," ungkapnya seperti dilansir Sky Sport.

"Ketika saat yang tepat untuk meminangnya, dia mengalami beberapa cedera. Saya telah membicarakan hal itu dengan (Direktur Olahraga Milan, Ariedo) Braida. Namun Bale telah kembali menjadi pemain fantastis," ujar Galliani.

Galliani pun mengatakan bahwa untuk saat ini berat bagi Milan memboyong pemain berusia 21 tahun ini. "Sulit memboyong dia ke Milan sekarang karena memerlukan banyak biaya," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar