Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 11 Oktober 2010

Persebaya

haii, ini adalah yg kedua kalinya saya nge-post di blog ini, dan kali ini saya ingin membahas soal kegentingan persebaya yg karut marut, namun sebelum itu saya mau cerita pengalaman saya hari ini, UTS pertama saya di SMAN 20 Surabaya, cukup sulit namun saya bisa mengerjakan semua, matemika cman yg nomer 6 aja yg belum, klo PPKN harusnya bisa semua, tapi waktu yg di kasih cman dikit, apa ga mikir gurunya klo soalnya banyak tapi waktunya dikit, dan akhirnya banyak yg asal-asalan dehh isinya, haha, olahraga alhamdulillah bisa semuanya, hehe
persebaya, hemm, jadi keinget masa kejayaannya dulu waktu jaman perserikatan, juga waktu juara liga indonesia 2004, yg waktu pertandingan terakhir lawan musuh bebuyutannya, persija, dengan superior di kalahkan di Tambaksari dengan skor 2-1 yg sekaligus mengantar mereka ke tangga juara, tapi sekarang kita tengok persebaya di masa sekarang, setelah dengan sangat memalukan terdegradasi ke divisi utama atau yg biasa dikatakan para Aremania liga jas jus Indonesia (plesetan dari Liga Joss indonesia), manajer persebaya saat itu jg saat ini Saleh Ismail Mukaddar mengkambing hitamkan PSSI juga PT. LI yg katanya sengaja mendegradasi persebaya karena sikap kritis Saleh terhadap ketua umum PSSI skrg, Pak Nurdin, setelah itu, sekarang Persebaya yg sudah resmi di akuisisi oleh perusahaan minyak milik Pak Arifin Panigoro (juga bersikap kritis terhadap PSSI yg dianggapnya gagal), dan langsung ingin membuat liga tandingan, yakni IPL atau singkatan dari Indonesian Premier League, yg katanya bagi setiap klub yg ngikutin IPL bkalan dapet dana 20 milyar per tahun, sungguh menggiurkan, tapi setelah PSSI bkalan mencoret keanggotaannya bagi yg ngikutin nih IPL, akhirnya banyak juga yg ga jadi ikut IPL, dan sampe skrg (yg saya tahu) cman tiga klub yg benar2 berkomitmen ngikutin, Persebaya Surabaya, Persitara Jakarta Utara, dan PSIS Semarang, yg laennya ga tau ak niat apa ga, tapi klo pendapatku sih mendingan skrg ngikutin dulu nih Liga jas jus, daripada ntar klo ga ngikutin bkalan terjun bebas lagi ke Divisi Satu, lagian mending nih IPL di gelarnya tahun depan soalnya waktunya mepet, kurang siap untuk membuat suatu liga besar, dan bnyak kekurangan laennya, dan setelah itu akhirnya tim persebaya bener2 kebelah, yakni persebaya milik Saleh ma Persebaya Utami milik pak Wishnu Wardhana (Ketua DPRD Surabaya, klo ga salah), waduh makin karut marut lagi Pengcab PSSI Surabaya yg uda kepecah dari dulu bkin dana APBD yg akan di berikan ke Persebaya kesendat gara2 iku, waduh... waduhh....malang nian nasib klub kebanggaan arek2 Suroboyo kuwi

sekian kulo mbahas persebaya saya uda caepk nulisnya, ohh iyya di setiap saya nge-post pasti ada kata2 penyemangat dan kata2 mutiara, hehe, biar dikit keren nih blog, yya uda wes, bye, see u tomorrow, hehe

"Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning."



23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar