Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 25 Desember 2010

'Baru 49 Menit kok Sudah Sold Out?'

Jakarta - Kekecewaan kembali melanda para pemburu tiket leg 2 final AFF Suzuki Cup 2010 yang ingin membeli lewat jalur online. Kurang dari satu jam penjualan dibuka, tiket dinyatakan sold out!

Seperti diketahui, penjualan tiket secara online ini dilakukan melalui situs www.ticketsas.com mulai hari ini pukul 10.00 WIB tadi. Tiket yang dijual di situs ini adalah tiket kelas VVIP, VIP Barat dan VIP Timur.

Namun kekecewaan kembali menaungi para pemburu tiket karena banyak yang tidak kebagian walaupun sudah nongkrong di depan komputernya sejak sebelum penjualan dibuka.

"Tertulis di website itu bahwa ticket sold out! Padahal baru 49 menit dibuka!" sungut seorang pembaca detiksport, Aryo Fauzan Mulyono, menjawab pertanyaan detiksport lewat Twitter.

Demikian juga ketika detiksport mencoba mengakses pada pukul 11.00 WIB. Dalam situs ticketsas.com, tertulis bahwa tiket untuk partai final leg 2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno telah terjual habis.

Karena putus asa dengan sistem penjualan tiket yang amburadul, beberapa orang memilih untuk tidak menonton langsung di SU GBK dan berencana untuk menyaksikan partai Indonesia kontra Malaysia di rumah masing-masing. 

"Smua temen pada bilang Sold Out pemesanan via online.. Mending nonton bareng aja pake layar super besar.. Ga kalah seru kok," tulis Yanuar Teguh di Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar