Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

SBY: PSSI Jangan Kejar Keuntungan

Jakarta - Presiden SBY menanggapi soal kenaikan harga tiket pertandingan Piala AFF 2010 di Jakarta. Ia juga meminta PSSI jangan berorientasi pada motif mencari keuntungan.

Demikian disampaikan SBY saat menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Ibu di Sasana Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (22/12/2010).

Seperti diketahui, tiket pertandingan semifinal di Stadion Gelora Bung Karno minggu lalu naik dibanding pertandingan fase grup. Demikian pula untuk laga final leg kedua pada 29 Desember mendatang.

"Dari tadi pagi saya dapat banyak SMS soal kenaikan tiket. Saya berharap pada PSSI, tolong diatur dan dijaga supaya jangan terlalu tinggi kenaikannya," ujar Presiden kepada wartawan.

"Jangan hanya mengejar keuntungan, karena ini soal semangat kebersamaan dan dukungan rakyat yang tinggi. Kalau memang ada beberapa kelas yang harganya dinaikkan, tetap dalam batas jangkauan rakyat kita."

Pada kesempatan yang sama SBY juga meminta suporter tidak terlalu memaksakan diri untuk ke stadion jika memang tidak mungkin.

"Untuk ginal tentu saja tidak mungkin semuanya bisa ke Senayan. Saya minta, yang bisa mengadakan acara nonton bareng, ya buka layar lebar saja, kita nonton bareng-bareng," sambung Presiden.

"Tadi saja juga dengar Pak Gubernur (DKI, Fauzi Bowo), siap membuatkan layar lebar, sehingga tidak semua suporter berbondong-bondong ke Senayan. Selain karena tempatnya tidak cukup, juga ada beberapa alasan keamanan," pintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar