Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 25 Desember 2010

Tiket Cepat Ludes, Wajar atau Permainan?

Jakarta - Cepat ludesnya tiket final AFF Suzuki Cup 2010 yang dijual secara online mengundang kekesalan para pemburu tiket. Apakah fenomena ini wajar ataukah ada pemainan?

Hari ini, penjualan tiket kelas VVIP, VIP Barat dan VIP Timur dilakukan melalui situs www.ticketsas.com. Baru beberapa menit sejak penjualan dibuka pukul 10.00 WIB, 6.871 tiket langsung sold out.

Hal ini mengundang kekecewaan para pemburu tiket. Seperti yang dituliskan salah seorang pembaca detikSport dalam surat elektroniknya kepada redaksi.

"FYI aja .... dari pagi jam 09.30 coba akses www. ticketsas.com nggak bisa masuk / susah sekali padahal malam sudah bikin account. Website tidak jelas kemana masuknya," tulis Jerome.

"Jam 11 bisa masuk dg susah payah  di bilang sold out .... dari mana 7000 tix sold out dlm 1 jam ... padahal akses ke websitenya aja nggak bisa," imbuhnya lagi.

Tudingan bahwa cepat ludesnya hampir 7.000 tiket dalam waktu singkat adalah akibat adanya permainan panitia dilontarkan oleh seorang pencinta sepakbola Indonesia yang minta identitasnya disimpan.

"Permainan jelas itu," sahutnya ketus.

Indikasi adanya permainan dikatakan suporter tersebut karena justru ada banyak calo yang sudah memegang voucher pembelian dan tinggal menukarkannya dengan tiket asli pada tanggal 28 Desember mendatang.

"Aku tadi dapat nomor-nomor calo, trus aku cobain satu-satu. Ada dua calo yang merespon. Mereka baru bisa menyediakan pada tanggal 28 (Desember)," bebernya.

Calon pembeli itu kemudian meminta disediakan enam buah tiket yang disanggupi sang calo. Berapa harga tiket masuk dari tukang catut? "Rata-rata naik dua kali lipat," cetusnya.

Jadi, menurut Anda, apakah habisnya tiket dalam waktu singkat itu wajar atau rekayasa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar