Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 23 Desember 2010

Garuda Indonesia Beri Harga Diskon Buat Fans Merah Putih

Jakarta - Demi mendukung perjuangan timnas sepakbola Indonesia dan memudahkan fans melakukan perjalanan ke Malaysia, Garuda Indonesia menyiapkan ekstra flight. Kabar baiknya, tiket yang ditawarkan lebih murah dari harga umum.

"Kami sediakan ekstra flight buat fans yang ingin mendukung timnas langsung ke Malaysia. Penerbangannya di hari Minggu dengan satu pesawat Boeing 747. Kami berikan harga khusus buat penerbangan itu," ujar Senior Manjer Domestik Sales, Dedi Stiadi dalam perbicangan dengan detiksport, Rabu (22/12/2010) pagi WIB.

Terdapat dua kelas yang disediakan Garuda Indonesia untuk penerbangan tersebut yakni kelas ekonomi dan kelas bisnis. Untuk kelas bisnis tiket ekonomi dihargai USD 156, sementara untuk kelas bisnis dibanderol USD 250, jauh dari harga normal yang bisa mencapai USD 600.

Buat Anda yang tertarik dengan penawaran tersebut, sebaiknya segera melakukan pemesanan. Soalnya seat yang tersedia sangat terbatas. Meski baru akan dibuka siang ini, Dedi meyakini kalau dalam waktu singkat tiket bakal terjual habis.

"Jumlah kursi kelas ekonomi yang disediakan 386, sementara untuk kelas bisnis jumlahnya 41. Saat ini beberapa nama yang memesan sudah masuk, tapi siang ini saya perkirakan bakal terjual semua. Siapa cepat dia dapat," lanjut dia.

Saat ini Garuda Indonesia juga tengah berupaya menydiakan tiket pertandingan Malaysia vs Indonesia yang akan dilangsungkan di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12/2010) mendatang. Penumpang yang berminat bisa langsung memesan pada Garuda Indonesia dan tak perlu repot mencari tiket di Malaysia.

"Selain membantu mencari tiket pertandingan, kami juga tengah mengusahakan bis sebagai transportasi dari hotel menuju stadion. Kalau bus ini kami siapkan gratis buat semua fans Indonesia," demikian tuntas dia.

Jadwal keberangkatan Garuda Indonesia ekstra flight untuk mendukung timnas ini adalah hari Minggu pukul 10.00 WIB dan tiba di Kuala Lumpur pukul 13.00 waktu setempat. Sementara kepulangan ke Jakarta masih di hari yang sama pukul 23.00 berangkat dari Kuala Lumpur dan tiba di Cengkareng pukul 24.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar