Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

Kim Jeffrey Susul Irfan Ke Persema

Malang - Kim Jeffrey Kurniawan sudah di ambang pintu klub Persema Malang. Ia menyusul pemain blasteran lainnya, Irfan Bachdim.

Kim yang kelahiran Muhlacker, sebuah kota kecil dekat Stuttgart, Jerman, pada 23 Maret 1990 tersebut sudah resmi menjadi WNI per 20 Desember lalu. Sebelumnya, pemuda yang berayahkan orang Indonesia tersebut berkewarganegaraan Jerman, mengikuti ibunya.

Dengan status tersebut, Kim pun kini akan segera bergabung dengan Persema Malang. Saat ini Walikota Malang Peni Suparto, yang juga pembina Persema Malang, pun dijadwalkan bertemu dengan si pemain untuk membahas kesiapannya bergabung dengan Persema.

"Pak wali hari ini ada di Jakarta dan akan bertemu dengan Kim, untuk membahas apakah dia sudah melengkapi administrasi sebagai WNI," tutur Manager Persema Malang Asmuri saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Rabu (22/12/2010).

"Pak wali bertemu untuk memastikan Kim diterima di Persema,"
tegasnya. Kim tinggal pindah jadi WNI dan pulih dari cedera, setelah itu bisa bergabung dengan rekan-rekan di Persema," imbuh Asmuri.

Manajemen sendiri, lanjut Asmuri, bakal bertemu dengan Kim akhir Desember 2010 mendatang untuk menindaklanjuti pembicaraan antara Kim dengan Walikota Malang Peni Suparto hari ini.

"Kim memang berkeinginan kuat untuk bisa bermain di Persema, semoga bisa menjadi pemain baik seperti Irfan nantinya," aku Asmuri.

Sebelumnya, Persema juga telah menggaet Irfan Bachdim yang blasteran Indonesia-Belanda. Tapi berbeda dengan Kim, Irfan langsung memilih jadi WNI saat genap berusia 18 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar