Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 25 Desember 2010

Tiga Pemain Dinantikan Kepastiannya

Kuala Lumpur - Para pendukung timnas Indonesia boleh jadi tengah was-was terkait kondisi tiga pilar 'Merah Putih' yang tengah bermasalah dengan kesehatannya. Cristian Gonzales, Firman Utina dan Oktovianus Maniani diharapkan bisa segera sembuh dan tampil di leg I final AFF Suzuki Cup 2010 besok.

Setelah dua laga semifinal kontra Filipina, Firman dan Okto memang didera masalah cedera. Cedera lutut Firman kembali kambuh sedangkan Okto bermasalah dengan hamstringnya. Alhasil dalam beberapa latihan sebelum keberangkatan ke Malaysia kemarin, kedua andalan di lini tengah itu harus berlatih terpisah.

Kemudian satu lagi pemain yang mengalami cedera ringan yaitu Gonzales yang begitu diandalkan di lini depan. El Loco mengalami masalah di pangkal pahanya saat melakukan latihan terakhir pada Kamis, (23/12/2010) pagi kemarin.

Sampai kemarin timnas melakukan latihan perdana setibanya di Malaysia, Gonzales, Firman dan Okto masih melakukan latihan terpisah. Jelas ini merupakan kabar tak baik bagi Alfred Riedl yang harus mengawal timnya melakukan final pertama di depan pendukung Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12/2010).

Bahkan media lokal setempat sudah berani memberitakan jika ketiga pemain di atas plus Maman Abdurrahman bakal absen pada laga esok. Namun optimisme tinggi tetap terpancar dari fisioterapis timnas Mathias Ibo terkait kondisi para pemain andalan timnas itu.

"Kalau soal Gonzales, Firman dan Okto. mereka sudah makin membaik keadaaannya. Mudah-mudahan besok mereka bisa sembuh dan segera bermain," ucap Ibo singkat kepada detiksport saat ditemui di Palace of Golden Horses Hotel, Sabtu (25/12/2010) siang WIB.

Pengamatan detiksport yang kebetulan satu hotel dengan timnas, para pemain memang sekitar pukul 13.00 waktu setempat sepertinya langsung menuju kamarnya melalui lift yang berada di dekat restoran tempat mereka makan siang.

Terlihat memang Riedl lebih mengetatkan lagi perlindungan kepada para pemainnya terkait ekspos media yang dinilai berlebihan dalam beberapa hari terakhir, yang ditakutkan bakal mengganggu konsentrasi pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar