Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 10 Desember 2010

Piala AFF : 'Indonesia Siap Main di Mana Saja'

Jakarta - Belum ketahuan di mana Indonesia akan menghadapi Filipina pada pertemuan pertama semifinal Piala AFF 2010. Tapi 'Pasukan Garuda' siap bertanding di mana saja.

Keberhasilan mengimbangi Myanmar 0-0, Rabu (8/12/2010) malam WIB, membuat Filipina memastikan diri maju ke semifinal Piala AFF 2010 dengan status runner-up Grup B.

Di babak empat besar, Filipina akan berhadapan dengan Indonesia yang lolos sebagai juara Grup A. Untuk duel itu, Filipina akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama dan Indonesia gantian jadi tuan rumah di leg kedua.

Akan tetapi, Filipina ternyata tidak bisa mengajukan stadion yang memenuhi standar kelayakan untuk menggelar pertandingan tersebut. Artinya, leg pertama nanti bisa digelar di negara netral atau malah di Indonesia.

Mengomentari hal tersebut, Manajer Timnas Andi Darussalam Tabusalla tidak ambil pusing di mana laga pertama akan digelar nanti, apakah di tempat netral atau malah di Indonesia.

"Di mana saja, harus siap," tegasnya dalam percakapan dengan detikSport.

"Saya juga baru tahu. Kita ikut saja keputusan AFF. Tugas saya adalah mempersiapkan tim, bikin tim nyaman. Tugas (Alfred) Riedl mengolah tim agar bisa menang. Yang pasti kami siap," papar Andi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar