Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 21 Desember 2010

Tiket VIP Final Bisa Dibeli Online

Jakarta - Ketua Panitia Lokal (LOC) Joko Driyono mengumumkan bahwa tiket final Piala AFF di Jakarta bisa dilakukan secara online. Namun, hanya untuk kategori tertentu saja.

Joko mengatakan, tiket Final Piala AFF di Jakarta bisa dibeli melalui online dengan mengunjungi www.ticketsas.com.

Tiket online tersebut akan mulai dijual pada 25 Desember mendatang mulai pukul 10.00 WIB, dan hanya menjual tiket VVIP, VIP Barat dan VIP Timur.

Pembelian tiket online tersebut pun hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit.

Nantinya penukaran tiket online tersebut bisa dilakukan pada tanggal 28 di loket barat Stadion Gelora Bung Karno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar