Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 25 Desember 2010

Kekacauan Juga Landa Pemesanan Tiket Online

Jakarta - Kekacauan tidak hanya terjadi di proses penjualan tiket final AFF Suzuki Cup 2010 secara manual. Kekacauan dan kebingungan juga melanda sistem pemesanan online.

Seperti diketahui, kekacauan terjadi dalam dua hari penjualan tiket kategori I dan II di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hari ini, penjualan tiket manual diliburkan dan yang dijual adalah tiket VIP Barat, VIP Timur dan VVIP.

Penjualan tiga kelas tertinggi itu dilakukan melalui situs penjual tiket, www.ticketsas.com. Namun seperti dipantau detikSport pukul 9.40 WIB, situs ticketsas.com susah sekali diakses.

Setelah menunggu lebih dari lima menit, situs tersebut dapat diakses, namun tidak ada keterangan apapun mengenai cara pembelian tiket leg 2 final antara Indonesia kontra Malaysia.

Hal ini menimbulkan keresahan di kalangan peminat yang sudah menunggu-nunggu sejak pagi. Mereka khawatir situasi ini tetap terjadi saat pembukan penjualan dilakukan pukul 10.00 WIB.

"Yak, beneran ticketsas.com overloaded skrg? Gak offline gak online penjualan tiket ancuuur!!!" seru Dondi Hananto melalui akun Twitternya.

"Aku berhasil buka tapi ya tetep bentuknya kayak kemarin, ga jelas," timpal Dian Paramita, mahasiswi Universitas Gadjah Mada asal Yogyakarta.

Dian mensinyalir kalau jumlah tiket yang dijual secara online tidak akan memenuhi demand yang ada karena ia curiga ada pembagian tiket VIP dan VVIP kepada orang-orang dekat PSSI.

Sementara Dondi melihat kali ini kekacauan penjualan tiket online bukan salah PSSI sepenuhnya, tetapi lebih kepada ketidaksiapan infrastruktur ticketsas.com, sebuah perusahaan asal Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar