Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 23 Desember 2010

Beli Tiket, Suporter Indonesia Harus Tunjukkan Paspor

Jakarta - Otoritas sepakbola Malaysia mengalokasikan 15.000 lembar tiket untuk fans Indonesia di laga final pertama Piala AFF 2010. Sebagai syarat pembelian, suporter diwajibkan menunjukkan paspor.

Sekitar 15 ribu pendukung Timnas Indonesia diperkirakan akan menonton langsung laga final tandang Indonesia melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Minggu 26 Desember 2010 mendatang. Jumlah itu berdasarkan kuota tiket yang disediakan Football Association Malaysia (FAM).

Secara resmi, tiket baru bisa didapat di sekitar Stadion Bukit Jalil, Kamis 23 Desember 2010 besok. Namun ada syarat bagi suporter Indonesia jika ingin menonton langsung, yakni harus menunjukkan paspor ketika membeli tiket.

"Rencana awal, tiket (suporter Indonesia) juga akan dijual di pintu pagar biru dan mereka harus menunjukkan paspor Indonesia ketika membeli tiket," ujar Sekjen FAM Azzudin Ahmad di Kuala Lumpur, Selasa (21/12/2010).

Hingga kini FAM sesungguhnya belum memutuskan di mana akan menjual tiket yang dialokasikan untuk suporter Indonesia. Beberapa pilihan yang tersedia selain di Stadion Bukit Jalil adalah di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur.

Azzuddin juga mengatakan, FAM akan meningkatkan pengamanan pada hari pertandingan laga final untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan.

"Berdasarkan pengalaman pada enam tahun lalu ketika kedua tim bertemu, pemisahan pendukung antara kedua tim harus dilakukan. Rapat khusus membincangkan soal keamanan ini akan dilakukan besok di Wisma FAM," katanya.

Skuad Timnas Indonesia akan tiba ke Malaysia Jumaat 24 Desember 2010 mendatang dan akan menjalani latihan di Majlis Sukan Negara (MSN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar